Home » , » Point Blank Garena Thailand Offline 2017 All Weapon + Character Fix (Renew)

Point Blank Garena Thailand Offline 2017 All Weapon + Character Fix (Renew)

Selamat malam para sahabat gamers , kali ini sya hadir kembali setelah sekian lama tidak muncul di ranah perpostingan blog..TIDAK lain tidak bukan hanya ingin membagikan kabar gembira mengenai point blank offline yang sempat redup akibat pihak developers memblok hackshield mereka.

Akan tetapi game ini belum sempat saya pack ulang dan masih ada senjata yang belum lengkap saya tambahkan di daftar database akun nya.
Pihak epicpbth telah banyak berperan dalam terbentuknya server baru dari pb offline ini..
Saya belum menemukan bug yang terlalu berarti pada game ini mengenai senjata dan char ,adapun sedikit masalah saat anda membuat ROOM dan ingin mengganti area di dilam room akan terjadi miss pada database server game..

langsung saja lihat penampakan nya





Gimana bocoran nya cukup menarik tidak, namun sayang nya pb ini belum sempat saya selesaikan .
jika sobat semua berminat silahkan vote di komentar semakin banyak yang menanti semakin cepat saya menyelesaikan nya , maklum saya sedikit sibuk di dunia nyata..

LINK DOWNLOAD : ___( COMING SOON)

Sekian post saya kali ini terima kasih

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Jika Sobat Bersedia

Memuat...