Home » , » PointBlank Offline 2015 / PB Tahadi Semi Offline (Simple Installer) New Info + Patch Gameguard

PointBlank Offline 2015 / PB Tahadi Semi Offline (Simple Installer) New Info + Patch Gameguard

 Hai sobat zie-berbagi...
Apa kabar nya nih.. kali ini saya hadir kembali setelah lama off karena kesibukan...
Baik langsung saja kali ini saya akan share game yang menarik nih, yaitu POINTBLANK

Mungkin sebagian orang sudah tau kan kalau PB Indonesia mulai tidak jelas , ada yang bilang tutup lah, ada yang bilang pindah manajemen dan lain-lain.
Terlepas dari masalah itu setidak nya saya punya hiburan selingan di tengah PB Indo yang gajelas itu yaitu dengan memainkan game ini..

Kelebihan game ini cukup signifikan diantara PointBlank OFFLINE lainnya karena Server ini sudah mampu support weapon , character dan item sampai tahun 2015.. Wooow... Hebatkan.... Namun tidak semudah itu karena kita masih butuh data Chara, Pack dan ID dari senjata atau pun character serta item.
Tapi di antara kelebihan itu masih terdapat kelemahan yaitu kini butuh koneksi internet untuk membuka Hackshield dari Pb ini...

Langsung Saja lihat penampakannya...





Ada yang mau kah ???
Langsung saja saya bagikan link download nya ....
PBTAHADI PART 1
PBTAHADI PART 2
PBTAHADI PART 3
PBTAHADI PART 4
PBTAHADI PART 5

Di dalam file berisi
- PBSetup
- Tutorial Video
- Database
- User Akun

Special thanks to EpicPB.TH , Mondev , All Developers
Silahkan berkomentar ya jika ada kesulitan atau PM Fb saya di SeptianaZie Libra Dimensions bisa juga inbox Zie-Tech Corporation

NB : UPDATE !!! Installer diatas hanya work di x86 atau 32bit
         Sedangkan saya test di x64 tidak berjalan mulus, ada                  langkah khusus agar server berjalan dan PB.Exe running.
         Serta gameguard blocked
         Info silahkan via inbox atau komentar


Terima Kasih


2 komentar:

  1. kok gk bisa di buka habis di check dan saya klik start tidak terjadi apa?? mohon pencerahanya..

    ReplyDelete

Berkomentarlah Jika Sobat Bersedia

Memuat...