Home » , » Cheat Exam Sennin (Ninja Tutor) Ninja Saga Full Tips All Stage (Tested Work 26 Agustus 2014)

Cheat Exam Sennin (Ninja Tutor) Ninja Saga Full Tips All Stage (Tested Work 26 Agustus 2014)

Hai sobat Zie-Share udah lama nih gk posting.
Kebetulan tadi saya iseng2 browsing nemu yang beginian di blog sebelah gak tau deh nama blog nya apa.
langsung aja Cekidot lah.wkwkwk

Yang Di Gunain:
Tools Download Nih Dulu ----> Cheat NS Agustus 2014
Cheat Engine

Langkah menggunakan cheat :
-buka facebook dan mainkan game ninja saga
-klik play ninja saga
-buka file yang tadi di download dan klik satu file nya
-pilih broswer (all broswer work saya sarankan firefox)
-aktif kan cheat damage lihat gamabar dibawah ini

-ubah 4bytes ke array of byte
-scan kode ini A2 25 E8 07 A3 A2 46 ketemu 2 addres ganti ke A2 25 E8 07 A9 A2 46 lihat gambar

Dan ini


-klik ok
-play ninja saga dan Pake deh buat exam

Nah setelah barusan kita menyimak cheat hit nya kini ada tips dan cheat lebih detail untuk exam sennin dari saya..
Penampakan akun saya




Tinggal di comot z bro
ini link nya
TIPS EXAM SENNIN DOWNLOAD [pass : kill him]

NB : Semua cheat dan tips telah saya coba dan WORK 100%
Jika Sobat berminat silahkan add facebook saya SeptianaZie
Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Jika Sobat Bersedia

Memuat...