Home » » Zie-Tech Auto Shutdown V1.1 Final Revision

Zie-Tech Auto Shutdown V1.1 Final Revision

Siang sobat Zie-Berbagi
Kali ini saya kembali hadir ingin berbagi apa yang saya miliki .Akhirnya bisa juga....
iseng2 lagi nich update aplikasi kemarin yaitu zie-tech auto shutdown namun masih versi beta.
sekarang alhamdulilah sudah versi final,
saya rasa yang versi beta itu tidak berjalan normal apabila waktu di pc nya berformat 24 jam sedangkan program di aplikasi tersebut saya susun untuk 12 jam saja.

namun sekarang tidak seperti itu tapi sama mirip dengan sleep timer pada tv yaitu menghitung waktu mundur dan ketika waktu abis komputer akan mati sendirinya

kita langsung lihat screenshot nya.


Klik Pilihan Final Version untuk menggunakan seperti dibawah ini dan pilih beta version untuk membuka aplikasi seperti yang terdahulu.


Link Download

Apabila ada banyak bug / kesalahan program aplikasi ini mohon mengirim kritik lewat email atau pun di comment. Karena saya sadari masih banyak kelemahan aplikasi ini. Namun masih dapat diminimalisir bug nya.

Akhirnya saya pamit undur diri, mohon maaf dan Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Jika Sobat Bersedia

Memuat...