Home » , » Cara menambahkan bahasa penulisan arab di SE J108i cedar

Cara menambahkan bahasa penulisan arab di SE J108i cedar

hai sobat semua,
kali ini saya hadir kembali ke hadapan sobat semua,
setelah lama saya vakum ke blog , kali ini saya coba aktif lagi. biggrin

Baik langsung saja
Sesuai judul postingan di atas kali ini saya ingin berbagi info cara menambah bahasa penulisan arab di hp cedar.

Untuk penampakan nya lihat di bawah ini



untuk download file nya disini
DOWNLOAD ARAB STYLE

Untuk melewati adf.ly copy paste skript ini di alamat opmin

javascript:alert(showskipadd)

cara pasang

¤download file nya
¤extrack file tsb
¤copy file hasil extrack tadi dan pastekan di tpa-preset-system-languenge

Nie gambaran nya


Sekian saja ya tutor alakadarnya dari saya
Jika sobat bingung boleh koment

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Jika Sobat Bersedia

Memuat...